Pages

Subscribe:

Minggu, 11 Maret 2012

Kitab Fiqih Hubungan Intim Menurut Sunnah Yang Shoheh

Judu Asli : Aasaabul Lailatiz Zifaf( Juz-un min Fiqhis Sunnah Lin Nisaa')
Penulis     : Syaikh Abu Malik Kamal Bin as-Sayyid Salim
Judul Indonesia : Fiqih Hubungan Intim...

Buku ini membahas tentang permasalahan Hubungan suami istri. Adab, etika dan cara berhubungan Intim di jelaskan didalamnya, tentunya di perjelas  oleh Al-Qur'an dan sunnah Rasulullah sholallahu 'alaihi wa sallam.  Buku ini akan membawa pembaca untuk menelusuri indahnya bimbingan Islam dalam aktivitas hubungan intim suami istri yang mendapat keridhoan Allah Subhanahu wa ta'ala.

Betapa tidak , etika dalam melakukan hubungan intim sangat berpengaruh dalam membina keharmonisan rumah tangga. Di samping itu, jika anda menginginkan keturunan yang sholih dan sholihah, maka tidak selayaknya jika menutup mata dari etika yang mulia ini.

Semoga Keluarga kita senantiasa terjaga dari berbagai fitnah yang sangat deras melanda kaum muslimin. Dan semoga usaha yang kecil ini memiliki nilai yang besar disisi Allah Subhanahu wa ta'ala sebagai amal sholeh yang diredhoinya.(Pengantar penerbit)

Adapun disini hanya membahas/memaparkan sebagian dari buku ini, dan bagi yang ingin membaca buku ini seluruhnya , bisa di beli di toko-toko terdekat di kota anda.
Pembahasannya :

     1.  Adab Malam Pertama. 
Penjelasannya bisa klik DISINI.
     2.  Etika Bersenggama 
Penjelasannya bisa di buka DISINI.


Semoga Bermanfaat Bagi Suami Istri Yang Merindukan Keindahan Dalam Mencapai Keridhoan Allah Azza Wajalla Amiin...

Allahu a'lam.

0 komentar:

Posting Komentar